XTyran

5 September, 2009

Slank ft Nirina ~ Pandangan Pertama

Filed under: Lirik — xtyran @ 06:08

Slank ft Nirina ~ Pandangan Pertama

Artis (Band): Slank, Nirina Zubir / A. Rafiq

Pandangan pertama awal aku berjumpa ach!..

Pandangan pertama awal aku berjumpa
Seolah-olahnya impian yg berlalu
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
Cowok setampan dia datang menghampiriku
Hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Sungguh karena dia
aku di depan anda memberanikan diri
bergaya dan bernyanyi

Oucgh, yihay!.. goyang nech
~{}~

Pandangan pertama awal aku berjumpa ach!..
Hey!
Pandangan pertama awal aku berjumpa ach!..

Seolah-olahnya impian yg berlalu
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
Cowok setampan dia hmm..mm.. datang menghampiriku
Hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya’

Memang kecantikannya (oh mosok sih?)
dan kelembutan hatinya (ugh yayang.. yayang..)
membuat aku berani (ayuk kalo bisa)
menghadapi dunia (ummm….ach)

Pandangan pertama awal aku berjumpa
ah ah ah..
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: