XTyran

25 October, 2009

DO’A UNTUK SESEORANG

Filed under: Makna — xtyran @ 23:07

DO’A UNTUK SESEORANG

Ya Rabb ………
Aku berdo’a untuk seseorang,
Yang akan menjadi bagian dari hidupku

Seseorang yang mencintaiMu lebih dari segalanya
Seseorang yang akan meletakkanku pada posisi kedua setelah Engkau
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tapi untukMu

Pesona menarik dengan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup
Sehingga hidupnya tidaklah sia – sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak, bukan hanya otak yang cerdas
Seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tetapi juga menghormatiku
Seseorang yang tidak hanya memujaku, tetapi dapat juga mengingatkanku ketika aku berbuat khilaf
Seseorang yang mencintaiku bukan karena kerupawananku, tetapi karena hatiku
Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai diriku sendiri ketika berada di sisinya

Ya Rabb …….
Aku yang jauh dari sempurna sesungguhnya,
Bahwa aku tidak meminta seseorang yang sempurna,
Namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna,
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di hadapanMu

Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seseorang yang membutuhkan do’aku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Ya Rabb ……
Aku bersujud kepadaMu dan memohon untuk,
Buatlah aku menjadi seseorang yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu,
Sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMu,
Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah RohMu yang lembut,
sehingga kebersahajaanku datang dariMu, bukan dari luar diriku
Berikanlah aku TanganMu yang kokoh,
sehingga aku mampu berdo’a untuknya
Berikanlan aku MataMu yang teduh,
sehingga aku dapat melihat hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja
Berikanlah aku MulutMu yang penuh dengan petuah kebijaksanaanMu dan pemberi semangat,
sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari
Berikanlah aku BibirMu dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami dapat bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan,
” Betapa besar Engkau, karena Engkau telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna “
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada saat yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada saat yang telah Engkau tentukan

Note :
Berusaha mencintai dengan sederhana tanpa mengharapkan kesempurnaan sehingga aku dapat membuatnya sempurna dihadapanNya.

Sumber : Various

1 Comment »

  1. ok latuu….

    Comment by Kebenaran — 9 November, 2009 @ 14:33 | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

